Doa untuk mendapatkan keturunan

Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Yang saya Hormati Bapak dan Ibu
Ditempat.

Teriring salam dari kami, Semoga bapak dan Ibu senantiasa dalam keadaan sehat wal’afiat dan senantiasa dalam lindungan ALLAH SWT. Amin.

Melihat Permasalahan yang sering dihadapi oleh kita semua, pasangan suami istri yang sudah menikah, yaitu masalah mendapatkan keturunan, saya bersama dengan Team Alif Korma, mengajak kepada kita semua agar bisa bersemangat dan mendekat kepada Allah, karena dengan kita dekat kepada Allah, Apa – apa yang kita inginkan Insya Allah dengan Izinnya Allah kabulkan, mungkin selama ini kita banyak khilaf, sehingga kita belum bisa diberikan amanat untuk mendapatkan karunianya yang besar tersebut, tapi kita yakin setiap insan yang berdoa kepada-NYA, Allah kabulkan, dan permohonan kita cepat atau lambatnya, pengabulan doa dari Hajat kita ini, tergantung dari sangka baik kita kepada ALLAH SWT.

Oleh karena itu agar Allah mengabulkan apa yang menjadi hajat kita, Mendapatkan keturunan dan hajat lainnya,   ada   beberapa  hal  yang harus kita bisa perbaiki dari diri kita,  ( baik istri atau pun suami ).

1.      Berprasangka baik kepada ALLAH SWT.
2.      Memohon ampun kepada Allah atas dosa – dosa kita ( Istigfar 100x, sehabis sholat tobat)
3.      Memohon maaf kepada ayah dan ibu kita, jika mereka masih hidup kita memohon maaf kepada Ayah dan Ibu kita, atas segala kekhilafan yang kita lakukan pada mereka, entah lisan kita, tutur kata, dan tingkat laku yang membuat hati mereka tidak senang dengan kita, jika perlu kita cuci kaki kedua orang tua kita, kita bersihkan dengan air dan kita cucinya, dan memohon maaf kepadanya, sehingga doa yang keluar dari lisan kedua orang tua kita, itulah yang membuat Allah ridho kepada kita, Dunia dan Akhirat.
Jika sudah tiada, jalin silaturrahim dengan keluarganya yang masih hidup dan ziarahi kuburnya dan senantiasa doakan setiap habis sholat wajib maupun sunnah.

4.      Memperbaiki pola pribadi kita, baik itu dengan sesama Hamba Allah dan alam sekitarnya
5.      Memperbaiki pola ibadah kita, dari yang sholat yang wajib ( 5 waktu ) dan sholat  sunnahnya. ( tobat, Hajat, Qiyamul  Lail, Dhuha) dan amalan sunnah lainnya : membaca AlQur’an, Syaum Senin – Kamis, Puasa Syawal, Yaumil bit ( tengah bulan dan lainnya), bersedekah sama fakir miskin, dan menyantuni anak – anak yatim dan kalo bisa memelihara mereka.
6.      Senantiasa berdzikir dan tetap istiqomah dalam doa

Sebelum Proses Berhubungan.
Sebelum melakukan hubungan, hendaknya pasutri membersihkan hati dengan cara bertaubat dari segala perbuatan yang telah lalu. Sehingga dalam melakukan hubungan dilakukan dengan perasaan bahagia. 

Setelah itu, bersihkanlah tubuh dari hadas dengan cara berwudhu, memakai wangi-wangian. Khusus untuk istri, dianjurkan menggunakan celak mata (sipat) dan pacar. Lantas, sampaikanlah niat dalam hati akan harapan anak kelak yang lahir adalah anak shaleh. Setelah sudah berbusana rapi hendaknya mendahulukan kaki kanan untuk melangkah dengan membaca bismillah wassalami ‘ala rasulillahis salamu ‘alaikum, dengan nama Allah dan kesejahteraan Rasulullah semoga kesejahteraan terlimpahkan kepadamu.

Lakukanlah sholat sunnah Hajat paling sedikit 2 rakaat. Dalam shalat bacalah surat Al-Fatihah 3x, surat Al-Ikhlas 3x, membaca shalawat lantas berdoa (akan diterangkan dibawah) memanjatkan apa yang diinginkan. Berikutnya suami, menghmpiri istri sambil mengatakan; assalamu ‘alaikum ya babar rahman, semoga keselamatan dilimpahkan kepadamu wahai pintu kasih sayang. Kalimat ini dijawab oleh istri dengan membaca; wa ‘alaikum salam ya sayyidal amini, semoga keselamatan juga menyertaimu wahai (tuan) yang dipercaya.

Kemudian suami mengecup kening istri sambil mengatakan kalimat; allahuma inni as’aluka khairaha wa khairama jabaltaha ‘alaihi wa a’udzubika min syarriha wa syarrama jabaltaha ‘alaihi, ya Allah, aku mohon kepada-Mu atas kebaikan istri dan kebaikan tabiat yang telah Engkau tabiatkan kepadanya. Dan aku berlindung kepada-Mu dari keburukan istri dari keburukan perangai yang telah Engkau tabiatkan kepadanya.

 Saat suami telah berada pada pangkuan istri, bisikkan dengan perlahan ke telinga istri, radhitu billahi rabba, aku telah ridha Allah itu menjadi Tuhanku. Lantas lanjutkan dengan membaca shalawat bersama-sama (boleh shalawat apa saja); allahumma shalli ‘ala muhammad wa ‘ala sayyidina muhammad, ya Allah berilah limpahan rahmat kepada nabi Muhammad dan seluruh keluarganya.

Dalam kitab ‘uqudul jain karya Imam Nawawi al-Bantani al-Jawi juga menambahkan supaya sebelum dilakukan persetubuhan hendaknya sebanyak mungkin membaca kalimatun thayyibah (kalimat-kalimat suci) seperti; basmalah, takbir, membaca doa; bismillahil ‘alaiyyil ‘adzim allahumaj’alin nuthfata dzurriyatan thayyibatan inkunta qaddarta antakhruja dzalika min shulbi, dengan nama Allah YAng Maha Tinggi lagi Maha Besar. Ya Allah jadikanlah air mani ini keturunan yang baik jika Engkau takdirkan keluar mani itu dari tulang sulbiku. Selain itu membaca juag doa; allahumma jannibnas syaithana wajannisy syaithana marazaqtana, ya Allah jauhkanlah kami dari setan dan jauhkanlah setan dari apa yang Engkau berikan kepada kami. Ketika melakukan senggama sebisa mungkin jangan menghadap kiblat. Kondisi tubuh jangan sampai telanjang. Tutuplah badan dengan selimut yang digunakan bersama antara suami istri.

Saat hubungan sudah hampir mencapai puncaknya (klimaks), sperma sudah hendak kluar bacalah dzikir cukup dalam hati dengan sedikit menggerakkan bibir tanpa mengeluarkan suara; alhamdilillahil ladzi khalaqa minal ma’i basyaran faja’alahu nasaban wa shihran wa kana rabbuka qadiran, segala puji bagi Allah yang teah menciptakan manusia dari air (mani) lalu ia jadikan keturunan dan Tuhanmu maha kuasa atas segala sesuatu. Namun manakala sperma sudah kadung keluar sedang dzikir belum dibaca, maka cukuplah membaca dalama hati tak perlu bersuara.

 Berikut ini doa-doa yang dianjurkan dibaca setelah melakukan shalat sunnah sebelum melakukan senggama :
    
     Rabbi habli mainladunka dzurriyatan tahyyibatan inaka sami’ud du’a rabij’alni muqimash shalati wa mindzurriyati rabbana wataqabbal du’a. ya Tuhanku, berikanlah kepadaku keturunan yang baik. Sesungguhnya Engkau Yang Maha Mendengar doa. Ya Tuhanku, jadikanlah aku dan anak cucuku orang-orang yang tetap mendirikan shalat.

   Rabbi habli minash shalihin.
Ya Tuhanku, nerikanlah kepadaku keturunan yang baik.

    Rabbi habli minashalihina. Allahumaj’alhu shahihan kamilan wa’aqilan hadziqan wa ‘aliman amilan muthi’an laka walirasulika waliwalidaihi kama amarta. Ya Allah anugerahilah aku sebagai bagian dari orang-orang yang shaleh. JAdikanlah anakku sehat lagi sempurna, berakal cerdas, berpengetahuan luas lagi mengamalkan ilmunya, taat kepada-Mu, kepada rasul-Mu, dan kedua orang tuanya sebagaimana telah Engkau perintahkan.

    Allumaj’alna wa awladana min ahlil ‘ilmi wal khairi wala taj’alna min ahisy syarri wadhairi. (3x) Ya Allah jadikanlah kami dan anak-anak kami sebagai orang-orang yang berpengetahuan luas dan gandrung menebar kebajikan. Janganlah Engkau jadikan kami orang-orang yang gemar melakukan perbuatan buruk dan kerusakan. (dibaca 3x)

  Rabbana hablana min azwajina wadzurriyatina qurrata a’yunin waj’alna lil muttaqina imaman. Rabbanaj’alna wa awladana minaddini yastamu’unal qaula fayatabi’una ahsanahu. Ya Allah anugerahkanlah kami istri dan keturunan yang sejuk di pandang mata serta jadikanlah kami pemimpin atas orang-orang yang bertakwa. Ya Allah ya Tuhan kami jadikanlah anak-anak kami taat kepada agama yang mendengarkan segala kata-kata (yang baik) serta mereka gemar mengikuti segala apa yang digariskan baik (oleh agama).

Rabbana waj’alna muslimaini laka wamin dzurriyatina umatan muslimatan laka wa arina manasikana watub’alaina innaka antat tawwaburahim. Ya Allah jadikanlah kami berdua orang yang pasarah kepada-Mu dan jadikanlah keturunan kami menjadi bagian umat yang patuh serta tunduk kepada-Mu. Tunjukkanlah cara dan tempat-tempat ibadah kepada kami. Sesungguhnya Engkau Maha Penerima Taubat lagi Maha Penyayang.

  Allahumma allif baina qulubina wa ashlih dzta bainina wahdina subulas salami wa jannibna minadzulumati ilannuri wa jannibnal fawahisya ma dzahara minha wa ma bathana wabariklana fi asma’ina wa absharina wa qulubina wa azwajina wadzurriyatina watub ‘alaina innaka antat tawwabur rahimi waj’alna syakirina bini’matika mutsnina biha qabiliha wa attimaha ‘alaina. Ya Allah satukanlah hati kami, berilah kebaikan kepada keluarga kami tunjukkanlah jalan-jalan keselamatan. Selamatkanlah kami dari kegelapan menuju cahaya-Mu. Jauhkanlah kami dari perbuatan keji baik yang tampak maupun yang tersamar. Berkatilah segala (segala perbuatan yang berasal dari) pendengaran, peglihatan, hati kami. Berkatilah istri dan keturunan kami. Terimalah taubat kami. Sesungghunya Engkau Maha Penerima Taubat lagi Maha Penyayang. JAdikanlah kami termasuk orang-orang yang bersyukur atas nikmat-Mu serta gemar memuji-Mu dengan semua anugerah itu. JAdikanlah kami orang-orang yang menerima lalu sempurnakanlah kami semua itu untuk kami.

      Allahumma inni a’udzubika minimraatin tusyayibuni qablal masyiyyi wa a’udzubika min waladin yakunu ‘alayya ‘adzaba wa ‘audzubika mni shahibin khadi’atin in ra’a hasanatan dafanaha wain ra’a sayyiatan akhsyaha. Ya Allah aku berlindung kepada-Mu atas istri yang memutihkan rambut sebelum memutih pada waktunya dan aku berlindung kepada-Mu atas anak yang mendatangkan bencana. Aku berlindung kepada-Mu atas teman yang berperangai curang. Jika melihat kebaikan atas menyembunyikannya ,sebaliknya jika mendapati kejahatan akan menyebarluaskannya.

     Allahummaghfir dzunubana wastur’yubana wa ashlih ajsadana wa qulubana waj’al fima yurdhika duubana wa’aamilna wawalidaina wa awladana wamasyayikhina wa ahlana wa qirabatina waman lahu haqqun ‘alaina bima anta ahlun wakullana walahum fil wa’ri wasahli walkhashi walmahli watammim; alainan ni’ami wafarrihna bimahdil judi walkarami wala taj’al iltifatan illa ilaika walat tikalan illa ‘alaikal hatta nahdza bidz dzulfa ladaika waghfir lil mukminina walmukminati walmuslimina walmuslimati al ahyai wal amwati. Ya Allah ampunilah dosa-dosa kami, samarkanlah keburukan kami, perbaikilah jasad serta hati kami. Jadikanlah apa yang telah kami lakukan membuat-Mu rela. Perlakukanlah aku, kedua orang tuaku, keturunanku, guruku, keluargaku, kerabat-kerabatku, dan orang-orang yang mempunyai hak atasku kepada yang ahlinya. JAdikanlah aku dan mereka tetap mengingat-Mu baik dalam keadaan susah maupun senang, baik dalam keadaan susah maupun senang, baik dalam musim gugur atau semi. Sempurnakanlah kepadaku segala kenikmatan, gembirakanlah kami dengan sikap kemurnian, kedermawanan serta kemurahan hati. Janganlah Engkau jadikan aku berserah diri kecuali kepada-Mu sehingga aku memperoleh kedekata di sisi-Mu. Ampunilah (dosa) kaum mukmin serta muslim baik laki-laki maupun perempuan, baik yang masih hidup aau yang sudah tiada.

   Rabbana atina fiddunya hasanatan wafilakhirati hasanatan waqina ‘adzaban nari.  Ya Tuhan kami, berikanlah kepada kami kepada kebaikan di dunia dan di akhirat, dan lindungilah kami dari siksa neraka.

  Washallallahu ‘ala khairi khalqihi sayyidina muhamadin wa’ala alihi wasahbihi wasallama. Subhanaka rabbika rabbil ‘azzati ‘amma yashifuna wasalamun ‘alal mursalina walhamdulillahi rabbil ‘alamina.

Semoga setelah kita berdoa sebelum melakukan hubungan suami istri ini, kelak anak – anak yang Allah titipkan ke rahim istri kita ini, menjadi anak – anak yang soleh dan soleha. Amin.


Tip Khusus kepada Suami Dan Istri Untuk mendapatkan keturunan

1. Melakukan Puasa Sunnah hajat,

1.      Untuk istri Melaksanakan Puasa Sunnah Hajat 7 hari, dimulai hari Ahad, dan setiap akan berbuka puasa di sore hari, Ucapkan  “YA MUSHOWIR”  sebanyak  21 Kali  pada segelas  air putih , dan terus diminum sampai habis, dan lakukan ini selama 7 malam, setelah meminum dari air yang sudah dibacakan Asma Allah “ Ya Mushowir “ ( yang artinya Yang Maha Memberi bentuk ) sampai habis, lalu lanjutkan dengan mengkomsumsi Korma Muda Ruthob warna kuning sebanyak 3 butir ) kemudian  lanjutkan dengan makanan ringan atau yang telah anda siapkan…. 

 Sebelum Memakan Kurma Ruthob Muda ( Kurma Basah )
  - Membaca Ta'awudz
  - Membaca basmalah
  - Istigfar 3x
  - Syahadat 3x
  - Sholawat 3x

  - Niat pada saat mau makan Kurma 

 2.  Untuk Suami melaksanakan Puasa Sunnah hajat 3 hari, dimulai hari Ahad, dan setiap akan berbuka puasa di sore hari, Ucapkan  “YA MUSHOWIR” sebanyak  21 Kali  pada segelas  air putih , dan terus diminum sampai habis dan lakukan ini selama 3 malam, setelah meminum dari air yang sudah dibacakan Asma Allah “ Ya Mushowir “ ( yang artinya Yang Maha Memberi bentuk ) sampai habis, lanjutkan dengan mengkomsumsi Korma Muda Ruthob warna Merah  sebanyak 3 butir atau Kurma Azwa / kurma nabi) lalu lanjutkan dengan makanan ringan atau yang telah anda siapkan….

Sebelum memakan Kurma Ruthob
1. Membaca Ta'awudz
2. Membaca basmalah
3 Istigfar 3x
4. Syahadat 3x
5. Sholawat 3x
6. Niat pada saat mau makan kurma

NB : Catatan
Untuk suami kurmanya bisa diganti dengan kurma Azwa / Kurma Nabi
Akan lebih baik jika air yang dibacakan asma Allah Ya Mushowir tersebut Air Zam - Zam



Untuk suami agar kualitas spermanya baik, agar bisa mengkonsumsi
  1. Sari Kurma / Madu Kurma atau Kurma aslinya ( Kurma biasa / Kurma Azwa / kurma Nabi, Kurma Ruthob muda warna merah )
  2. Habatussaudah, Serbuk Kurma
  3. Telor bebek / telor ayam kampung. Kuningnya saja yang di ambil, 1 kuning telor bebek / yam kampung dicampur 1 sendok madu, setengah sendok lada bubuk / hitam, sedikit air putih matang lalu diaduk, sebelum minum, membaca doa dan niatkan agar bisa menjadi obat apa yang kita minum ini, konsumsi 3 hari sekali telor bebek ini.
  4. Konsumsi susu kambing
  5. Konsumsi Tauge atau Vitamin Nuris E yang 400 IU
  6. Konsumsi buah semangka, Jambu Klutuk Merah, Buah Klengkeng dan Pisang
  7. Konsumsi sayuran hijau, seperti Bayam, Brokoli, asparagus dan ganggang laut.
  8. Rajin berolah raga
  9. Kurangi makanan yang berlemak
  10. Beribadah yang  berkualitas kepada Allah…. ( baik yang wajib dan Sunnah )
Lakukanlah sholat wajib diawal waktu, dan laksanakan sholat sunnah-nya ( Sunnah Rawatib sebelum dan sesudah sholat wajib, Sholat Sunnah Dhuha, Hajat, dan Qiyamul Lail), Baca Al-Qur'an, Sodaqoh / sedekah, Perbanyak istigfar dan sholawat kepada Nabi Muhammad sebelum berdoa, Agar Allah memberikan kemudahan atas apa – apa yang kita panjatkan.


* TERAPI KESUBURAN ALA TIMUR TENGAH *
-------------------------------------------------------------


Serbuk Kurma, Powder Datse Lollen
  • Meningkatkan Kesuburan, Obat Kemandulan, Penambah Hormon .
  • Serbuk pucuk bunga kurma beraroma 100% persis/ mirip dengan cairan sperma kaum laki-laki. 
  • Serbuk bunga kurma ini disortir dari pucuk-pucuk bunga kurma pilihan di perkebunan kurma Madinah....






TERAPI KESUBURAN ALA TIMUR TENGAH

KURMA MUDA sudah dikenal oleh masyarakat Timur Tengah secara turun temurun bermanfat untuk MENINGKATKAN KESUBURAN. Di Indonesia juga sudah banyak yang membuktikannya dan pada berhasil -bi-izdnillah- untuk mempunyai anak setelah lama menanti kehadirannya. Di Indonesia produk ini masih jarang maka untuk mendapatkannya biasanya dengan cara menitipkannya kepada mereka yang berangkat haji atau umroh. Atau bisa memesan di alif korma di telpon 021- 36227122,  081807728022



Informasi Produk :
Produksi : Al-Adhabiyah
Berat : 20 gr
Dikemas : Arab Saudi
To Be Kept In Normal Temperature Or Mixed With Honey
(Simpan dalam temperature normal. Minum Dengan dicampur Madu)









KHASIAT:

Serbuk Kurma Insya Allah dipercaya  bisa mengatasi:

  •  Kemandulan bagi suami istri.
  •  Menambah hormon laki-laki dan menambah jumlah serta mengentalkan sperma.
  •  Menambah keharmonisan pasutri

CARA MINUM UNTUK ISTRI :
  • Ambil 1 sendok teh Serbuk Pucuk Bunga Kurma
  • Ambil 1 sendok makan madu
  • Aduk hingga rata selama 3 menit
  • Masukan sedikit demi sedikit air hangat seukuran 1/4 gelas kecil atau susu murni hangat sambil diaduk - aduk sampai benar - benar rata hingga jadi ramuan 30 ml
  • Minumlah oleh Pasutri 3 atau 4 jam sebelum berhubungan suami - istri ( Seks ) atau Minumnya 1 kali sehari di malam hari sebelum tidur.
  • Jangan lupa didahului do'a meminta hanya kepada Allah SWT saja dengan sungguh - sungguh, Qs, As Su'aara ayat 80, artinya : dan apabila aku sakit maka Allah-lah yang menyembuhkan.
  • Kemudian berdo'a : ROBBI HABLII MINAS-SHOLiHIIN - (Ya Allah Berilah aku keturunan yang Sholeh) 3 X.
  • Cara minum ini dilakukan pada MASA SUBUR dan Sebelum Berhubungan

ANJURAN UNTUK SUAMI :
  • Tidak hanya mengkonsumsi Serbuk kurma muda saja, juga dianjurkan untuk
  • SERING-SERING MAKAN - MAKANAN YANG BERGIZI DAN MENINGKATKAN KESUBURAN :
  • TAUGE, TELUR AYAM KAMPUNG, MADU. Dan buah Semangka
  • RUTIN OLAH RAGA SEMINGGU 3 X
  • KONSULTASI DENGAN DOKTER
  • SEBELUM BERHUBUNGAN : Bacalah doa : " ROBBI HABLII MINAS-SHOLIHIIN - (Ya Allah Berilah aku keturunan yang Sholeh) 3 X.
  • Jauhi sejauh - jauhnya kemusyrikan atau meminta selain kepada Allah SWT.
  • “Semoga Allah Subhanahu Wa Ta'aala memberikan dzuriyaat yang sholeh/sholehah sehat dan cerdas”, Amin ya Rabbal Alamin.


Untuk Bapak dan Ibu yang ingin membeli dan memesan kurma Ruthob Muda / kurma Azwa / Serbuk Kurma,  cobalah datang atau telpon langsung ke Alif Korma, alif korma menyediakan kurma Ruthob basah ini... ( warna hijau, kuning atau merah ) & Kurma Nabi, buruan ya,,,

 stoknya terbatas takut bagi yang tidak telpon tidak kebagian, Insya Allah ALIF KORMA bisa membantu menyediakan kebutuhan kurma anda......

Demikian yang bisa kami sampaikan, semoga bisa bermanfaat untuk kita semua, lebih dan kurangnya Team alif Korma memohon maaf.

Afwan Mingkum, wassalamu’alaikum Wr. Wb.
ALIF KORMA - Abi Faried
Jalan Nusa Indah 7/1  No.16 Rt.011 Rw. 03 Perumnas Klender, Jakarta timur 13460.
  • Telpon & Handphone : 021-36227122,  081807728022  
  • Pin bb : 3212C874
  • Blog : http://www.alifkorma.blogspot.com
  • Website : http://www.alif-korma.web.id
  • pesan via email : info@alif-korma.web.id
  • pesan via email : info.alif_korma@yahoo.co.id
  • Pesan via Yahoo Messenger : alif.korma@yahoo.com
  • Facebook & Twitter :  alif.korma@gmail.com

----------------------------------------------------------------------------------------------------------
Bagi pasangan suami istri yang sudah berhasil, Agar Anak yang akan dilahirkan nanti menjadi anak yang soleh dan solehah, sehat wal’afiat dan proses kelahirannya lancar,ayah dan ibunya selamat, tidak ada suatu halangan apapun, ada amalan yang patut di amalkan oleh calon ayah dan Ibu.  Yaitu :
 
1.  Memperbanyak Istigfar dan menjalankan ibadah yang wajib & sunnah dengan baik, dan     Allah  akan  mengasihi  kepada  Hamba – hambanya  yang   senantiasa    istigfar ( memohon ampun ) kepada-NYA… ( semoga Allah menjaga bapak, ibu dan anak kandungan tersebut )

2.  Untuk Ayah / Khusus Suami, Melaksanakan puasa senin dan Kamis, dan puasa yaumul bit / tengah bulan tanggal 13,14 dan 15, dan jika ibu atau istri mau berpuasa boleh asal tidak mengganggu ibu dan kesehatan si calon bayi.

3.    Tidak berbicara yang sia – sia, membicarakan aib orang lain, mengumpat, memfitnah, bergosip dan sebagainya. Lebih baik berdzikir atau membacakan AlQur’an. Atau membicarakan sesuatu yang bermanfaat yang mendatangkan keberkahan dan Rahmat Allah SWT.

4.   Banyak berdoa. Sentiasa berdoa agar ALLAH s.w.t. mengurniakan anak yang soleh atau   solehah. Sekurang-kurangnya setiap lepas Sholat

5.   Banyak membaca al-Quran. Secara umumnya, baiknya membaca al-Quran dengan semua surah, tetapi saya menyarankan membacakan Alqur’an

·         Surah al-Fatihah – Untuk menerangkan hati, dan menguatkan daya ingatan


·         Surah Maryam – Untuk memudahkan ibu bersalin dan memperolehi anak yang    sabar dan taat.


·         Surah Luqman – Untuk memperoleh anak yang cerdik akal dan cerdik jiwa.


·         Surah Yusuf – Untuk memperoleh anak yang cantik rupa dan cantik akhlak.


·  Surah Hujurat – Untuk memperbanyakkan susu ibu da dan anak bersifat berhati-hati.


·      Surah Yaasin – untuk ketenangan hati dan anak tidak terpengaruh dengan godaan syaitan yang mengajak kepada maksiat.


·         Surah Taubah – Untuk membersih jiwa dan terpelihara daripada maksiat.


·         Surah an-Nahl – Untuk melahirkan anak yang berdisiplin. 



Bapak dan Ibu, Bila bila kita telah benar-benar hanya bergantung kepada Allah. Kita akan menyadari, bahwa Allah SWT lah Yang Lebih Berkuasa dari segala mahluk yang berkuasa. Kekuasaan Allah meliputi kekuasaan orang-orang yang berkuasa.

Allah lah yang menggenggam jiwa orang-orang yang berkuasa. Allah Lah yang menggenggam dunia dan akhirat. Jadi bila kita telah menyadari dan menerapkan keyakinan itu dalam hidup kita, percayalah, Allah SWT akan memberikan pertolongan dan perlindungan pada kita.  

Kekuatan Allah lah yang akan menolong kita, karena Allah Maha Mengetahui, Maha Kuasa atas segala sesuatu. Hidup kita, pekerjaan kita, lingkungan di sekitar kita, semua berada dalam pantauan Allah, dan Allah tidak akan pernah mensia-siakan keyakinan hamba-Nya  yang besandar pada-Nya. Semoga Apa Yang menjadi hajat kita, Allah Kabulkan. Amin Ya Rabbal Alamin.